Blogskins : Light of Heart
ANNYEONG HASEYO. Ini masih basecode lho ya Any gabisa bikin sendiri cuks :v
Sengaja gue tema-in pink soalnya gue ngeliat buanyak bangets yang suka warna pink. /biar banyak yang make gitu/ hahah. Info read more youkk



Any buat skin nih. Lumayan ber-pinky sedikit sih soalnya banyak nih yang suka warna pink udah gue bilang diatas. Ini belum sempet gue upload ke blogskin.com dan gue bikinnya baru 2 jam setengah. Basecode by kak Nfrsy ya. Gue udah credit namanya. 

MAU MAKE?
  1. Jangan hapus creditnya, nanti layoutnya hancur lho :P
  2. Boleh diedit, tapi templatenya tetap gue yang bikin!!
  3. Basecode?? Izin dulu!
  4. Basecode? Kasih link nama gue di credit sectionnya :v kalo engga layoutnya hancur lagi :V bhaks
  5. Ganti kata kata anehnya yaks. 
Oke, ini Codenya.




Label:


new past